John Askey Tidak Senang Dengan Pembelaannya Setelah Port Vale Kalah Gol 4-3 Di Walsall

John Askey Tidak Senang Dengan Pembelaannya Setelah Port Vale Kalah Dalam Thriller Di Walsall

Menurut asianbookie – Bos Port Vale John Askey menyalahkan keruntuhan pertahanan timnya tepat di kaki bek tengahnya setelah dua kali Valiants gagal memimpin untuk kalah dengan skor 4-3 di Walsall.

Vale memimpin 2-0 dan 3-2 melalui Tom Pope, tendangan bebas Tom Conlon dari jarak 25 yard dan Devante Rodney tetapi dua gol Jake Scrimshaw dan dua gol Dan Scarr dari sepak pojok memenangkannya untuk Saddlers.

John Askey Tidak Senang Dengan Pembelaannya Setelah Port Vale Kalah Gol 4-3 Di Walsall

Di link bola88, Walsall naik ke urutan kedelapan dengan kemenangan keempat berturut-turut, di luar play-off hanya karena selisih gol, saat Vale turun ke urutan 16, meninggalkan Askey untuk mengkritik duo bek tengah Leon Legge dan Nathan Smith.

Satu-satunya clean sheet Vale dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi datang melawan tim papan bawah Southend dan Askey mengakui: “Kami tidak bisa bertahan. Ini sesederhana itu.

“Setiap kali kami maju, kami terlihat seperti akan mencetak gol, kami berbahaya. Tapi saat ini, dua bek tengah, setiap kali bola mendekati mereka, kami terlihat dalam masalah.

“Dua gol dari tendangan sudut, orang yang sama mencetak dua. Gol pertama adalah bola langsung yang harus dihadapi bek tengah, yang ketiga sama.

“Itu anak sekolah yang bertahan dalam kondisi terburuknya. Itu hanya kurangnya kemampuan. Organisasi tim baik-baik saja tetapi jika orang-orang melakukan pukulan panjang dan Anda tidak bisa bertahan dengan pemain Anda dan menutup celah, Anda punya masalah.

“Mereka luar biasa sejak saya masuk, tetapi akhir-akhir ini menjadi masalah dan membuat kami kehilangan permainan, jadi itu adalah sesuatu yang harus kami perhatikan.

“Terkadang Anda perlu keluar, jika Anda berjuang, Anda membutuhkan nafas itu dan mungkin itulah yang dibutuhkan karena kami tidak bisa membiarkan itu terus terjadi.” ujarnya kepada sbobet.

Bos Walsall Darrell Clarke melakukan empat pergantian babak yang membantu membalikkan keadaan, termasuk striker pinjaman Bournemouth Scrimshaw, yang mencetak gol pertamanya di liga sepak bola.

“Respons dari para pemain yang datang dan masuk sangat luar biasa dan menunjukkan bahwa kami memiliki skuat yang kompak,” kata Clarke.

“Tidak ada yang membuang cangkir teh di babak pertama, jelas para pemain kecewa mereka keluar tetapi mereka berada di belakang rekan satu tim mereka dan itu pertanda baik.

“Saya melempar dadu dan itu berhasil untuk kami. Saya yakin itu adalah permainan yang bagus untuk ditonton, tetapi ini adalah beberapa tahun lagi dari hidup saya. Tapi saya senang dengan keseluruhan grup, ini adalah empat pertandingan yang bagus.

“Kami beruntung para pemain yang berada di bangku cadangan beberapa minggu terakhir telah berlatih keras, meningkatkan tingkat kebugaran mereka dan telah datang dan melakukan bisnis.

“Dampak dari pemain pengganti sangat, sangat bagus dan kemudian merespons di babak kedua, untuk tertinggal 3-2 dan kemudian pergi dan memenangkannya 4-3 sangat luar biasa.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *