Ian Holloway ‘Terkejut’ Setelah Kekalahan Grimsby Di Southend

Ian Holloway ‘Terkejut’ Setelah Kekalahan 3-1 Di Southend

Manajer Grimsby, Ian Holloway, merasa “terkejut” setelah kekalahan 3-1 dari Mariners di Southend.

Di situs sbobet online – Grimsby, yang kini baru menang sekali dalam 10 pertandingan, mendominasi sebagian besar babak pertama.

Tapi Shrimpers meningkatkan segalanya setelah istirahat untuk membuat Holloway menjadi sosok yang frustrasi di peluit akhir.

Ian Holloway 'Terkejut' Setelah Kekalahan Grimsby Di Southend

“Mereka mencetak gol lebih awal dan sepertinya itulah yang terjadi pada kami,” kata Holloway, yang timnya berada di urutan ke-20 dalam tabel.

“Setelah itu kami mengendalikan seluruh babak dan berhasil mencetak gol tepat di akhir babak pertama.

“Saya merasa kami akan melanjutkan dari sana dan mendominasi babak kedua juga.

“Itu tidak terjadi dan saya masih terkejut.

“Mereka mengubah bentuk mereka dan mencetak gol dari set play.

“Tetapi pada saat ini setiap kali ada orang yang menempatkan kami di bawah tekanan apa pun, kami akan layu.

“Gol terakhir adalah gol terakhir dan itu pembunuh.

“Apa yang bisa saya katakan tentang itu sebenarnya? Permainan yang adil bagi mereka, mereka menunjukkan karakter dan kembali darinya. Ini adalah tahap yang sangat sulit yang kami hadapi.”

Di link bola88 – Southend yang kini hanya terpaut satu poin di belakang Barrow yang berada di posisi ke-22, membuka skor di menit pertama dengan tendangan voli Kyle Taylor dari tepi kotak setelah umpan silang Elvis Bwomono berhasil masuk ke jalurnya.

Grimsby pulih dengan baik dengan Ira Jackson Jr dan Owen Windsor keduanya digagalkan oleh mistar gawang sebelum Mariners menyamakan kedudukan sebelum turun minum dengan Jackson menikam bola dari jarak dekat.

Namun prediksi asianbookie, Southend yang juga mengalahkan Scunthorpe 1-0 pada hari Sabtu meningkat setelah jeda dan kembali memimpin pada menit ke-57 dengan Tom Clifford melepaskan tembakan dari sepak pojok Jason Demetriou.

Dan tim asuhan Mark Molesley memastikan kemenangan pada menit ke-75 dengan debutan Greg Halford menyundul umpan silang tinggi dari Clifford.

Halford terlibat lagi jauh ke dalam perpanjangan waktu saat Luke Waterfall mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap pemain baru.

Tetapi pada saat itu kemenangan Southend sudah diamankan, meskipun Molesley mengakui Shrimpers jauh di bawah par di babak pertama.

“Itu adalah permainan dua babak bagi kami,” kata Molesley.

“Setelah awal yang fantastis kami pergi ke arah lain dan kami berada di kaki belakang lagi.

“Saya hanya bisa meminta maaf untuk babak pertama itu dan itu tidak cukup baik.

“Kami memanfaatkan keberuntungan kami pada waktu-waktu tertentu, tetapi kami memiliki penyelesaian yang bagus di babak pertama.

“Saya tidak perlu banyak bicara dan para pemain memperbaikinya sendiri karena mereka tahu di mana kami salah.

“Kami memiliki kekuatan yang mendalam sekarang dan para pemain yang datang membawa energi baru dan mengubah permainan untuk kami.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *