Serangan Solo Joe Rothwell Menghasilkan Poin Bagi Blackburn

Joe Rothwell Yang Luar Biasa Menyelamatkan Satu Poin Untuk Blackburn Dalam Hasil Imbang 1-1

Serangan Solo Joe Rothwell Menghasilkan Poin Bagi Blackburn –  yang luar biasa menyelamatkan satu poin untuk Blackburn dalam hasil imbang 1-1 melawan Sheffield Wednesday yang kesulitan.

Gelandang itu mengumpulkan bola 40 yard dari gawang pada menit ke-76 dan masuk ke area penalti sebelum mencetak gol, membatalkan tendangan menakjubkan pada menit ke-41 oleh Adam Reach.

Tottenham menginginkan £150 juta untuk aset berharga mereka dan, saat ini, City tidak siap untuk pergi setinggi itu.  Spurs telah memperjelas bahwa akan membutuhkan biaya rekor untuk melepaskan Kane dan mereka percaya pemain internasional Inggris itu sangat penting untuk rencana mereka ke depan.  City juga telah dikaitkan dengan Pau Torres.  Tetapi apakah mereka menantang United untuk penandatanganan pemain internasional Spanyol, yang juga di Euro 2020, masih harus dilihat.  Sementara itu, Grealish telah membuka diri untuk bermain untuk Inggris di Euro 2020, bersikeras dia hanya ingin menikmati dirinya sendiri.  “Tidak ada yang bisa dikatakan bahwa saya tidak bisa tampil di level ini,” kata Grealish.  “Anda semua tahu seberapa besar kepercayaan diri saya untuk dapat tampil dan saya merasa saya melakukannya dengan bantuan saya. Saya merasa saya masih bisa menciptakan beberapa peluang lagi tetapi kami mendapat kemenangan dan itu adalah hal utama.  “Saya merasa baik-baik saja di luar sana dari segi kebugaran. Itu adalah penampilan tim yang bagus dari para pemain melawan tim yang tidak pernah kalah dalam dua pertandingan mereka di turnamen.  “Saya tidak berpikir itu tekanan sama sekali, saya suka bermain sepak bola dan itulah yang saya dibayar dan untuk apa saya dilahirkan.  “Saya suka bermain sepak bola setiap hari dalam hidup saya dan ketika saya pergi ke sana, tidak ada tekanan apa pun pada saya. Saya hanya menikmati diri saya sendiri seperti yang selalu saya lakukan. Saya merasa di babak kedua saya masih bisa menguasai bola sedikit lebih banyak dan mencoba mendikte permainan sedikit lebih banyak dari sudut pandang Inggris.”

Kedua belah pihak akan frustrasi dengan hasil yang bisa saja terjadi. Blackburn membentur tiang melalui Adam Armstrong, sementara Reach dan Josh Windass keduanya melewatkan peluang bagus.

Tim asuhan Tony Pulis tampak jauh lebih nyaman sebelum akhir pertandingan yang kacau, yang dimainkan oleh penyerang cepat tuan rumah.

Tapi Rovers tidak bisa menemukan pemenang dan sekarang lima poin dari enam besar. The Owls terpaut tiga poin di tiga terbawah tetapi mengakhiri rentetan tiga kekalahan tandang berturut-turut.

Rovers membuat satu perubahan dari kekalahan di Stoke, menggantikan Tom Trybull dengan Daniel Ayala, sementara Pulis membuat dua perubahan dari kemenangan The Owls melawan Coventry, memberikan starter kepada Moses Odubajo dan Joost Van Aken.

Permainan dengan cepat menyesuaikan diri dengan pola default Rabu duduk dan mengundang Rovers untuk memecahnya, yang menghasilkan upaya Armstrong yang jinak sejak awal.

Meskipun menikmati bagian terbesar dari penguasaan bola, Blackburn tidak bisa membuat sesuatu yang berarti dan tertinggal dengan serangan berkualitas nyata empat menit sebelum turun minum.

Itu datang dari nol, ketika izin sundulan Barry Douglas mengenai Ayala dan jatuh ke Reach 30 yard. Dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan tetapi mengukur tendangan kaki kiri yang indah ke sudut kiri atas untuk gol keduanya musim ini.

Selang defensif lain tepat setelah istirahat memberi Windass peluang lain tetapi upaya awalnya diblok dan kemudian tembakannya melebar.

Rabu tumbuh dalam kepercayaan dan mungkin seharusnya telah memperpanjang keunggulan mereka ketika Barry Bannan dikombinasikan dengan Jangkauan tetapi yang terakhir diseret lebar setelah menerkam kesalahan Douglas lainnya.

Rovers membunyikan perubahan dan itu memberi mereka dorongan ekstra. Sebuah tiang lebar digagalkan Armstrong setelah melakukan tendangan dan tembakan cerdas, namun tuan rumah menyamakan kedudukan 14 menit menjelang akhir pertandingan berkat gol spesial dari Rothwell.

Dia membawa bola sejauh 40 yard, melewati pertahanan Owls sebelum dengan tenang mengoper bola melewati Keiren Westwood dari jarak 12 yard.

Ini membuka permainan dan Armstrong ditolak di akhir serangan balik kilat beberapa saat kemudian, ketika Westwood menangkis usahanya.

Di sisi lain, Blackburn nyaris kedinginan dengan tendangan bebas cepat, namun intervensi heroik Ayala membelokkan tembakan Windass.

Armstrong memiliki pandangan lain dari tujuan menjelang akhir tetapi melihat tembakannya dibelokkan hanya melebar, dan Rovers akan melihatnya sebagai dua poin turun.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *